Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dampak menggunakan high kills


Untuk sebagian cewek menjaga penampilan adalah suatu hal yang penting. Apalagi jika cewek itu sedang mengincar cowOk,  maka dia pasti menginginkan memberikan penampilan terbaik didepan cowok itu. Keinginannya adalah tampak sempurna diantara semua cewek. Maka cewek dengan tinggi kurang, rela memakai high kills hingga berjam-jam Tanpa memikirkan dampaknya.

Menggunakan high kills, berarti berat badan kita berada pada ujung jari. Sedangkan kita ketahui kalau di kaki banyak saraf-saraf. Jika ujung jari menjadi tumpuan maka secara otomatis saraf-saraf juga menjadi tumpuan berat badan. Jika saraf-saraf terus menerus menjadi tumpuan,  maka akan mengakibatkan rasa pegal pada kaki untuk dampak cepat.

Untuk dampak lama jika menggunakan high kills yaitu parises. Kelainan bentuk betis juga berpengaruh, menjadi keras betisnya. jika kaki kita parises akan sedikit sulit untuk masuk akademi polisi, tentara, dll. Karena untuk masuk angkatan diperlukan bentuk tubuh yang bagus, seperti kaki yang tidak parises.

Sebenarnya, boleh memakai high kills. Namun dalam waktu tertentu dan tinggi high kills tertentu. Tinggi high kills juga memengaruhi dari berat tumpuan pada kaki. Semakin tinggi high kills, maka akan semakin berat tumpuan berat badan pada kaki. Lama untuk memakai high kills adalah 2 jam maksimal. Dan untuk tinggi maksimal high kills adalah 3 cm.

Jadi kita sebagai cewek agar tetap terjaga kesehatan kurangi memakai high kills untuk kesehatan kaki Dan sarafnya. €€__€€

Posting Komentar

0 Komentar