Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Mengapa wanita sangat mudah menangis?


    Mengapa wanita sangat mudah untuk mengeluarkan air matanya? Secara biologis dijelaskan wanita lebih mudah menangis karena ketika diperiksa menggunakan mikroskop ternyata sel-sel kelenjar air mata wanita terlihat berbeda dari pria. Saluran air mata wanita ternyata lebih kecil dibandingkan pria maka air mata wanita lebih cepat mengalir karena salurannya lebih kecil.
    Hormon untuk mengeluarkan air mata ternyata juga bisa dikeluarkan oleh hormon prolaktin. Dimana kita ketahui hormon prolaktin pun berguna untuk menghasilkan air susu. Berarti dapat disimpulkan bahwa hormon prolaktin pada wanita terdapat lebih banyak sehingga wanita sangat mudah untuk menangis.
    Tetapi, kita pasti bertanya-tanya kenapa Tuhan menciptakan wanita yang mana ia sangat mudah untuk menangis. Mungkin air mata wanita diciptakan agar ia mudah untuk mencurahkan segala perasaannya. Karena wanita mempunyai hati yang sangat lembut, yang mana hatinya yang mampu menyimpan segala perasaanya dan air matanya yang akan mencurahkan segala perasaannya.

Posting Komentar

0 Komentar